Ada Isu Putus Kontrak, Sergio Ramos Bertahan Di PSG

By ommed


nusakini.com - Sergio Ramos tidak berpikir untuk meninggalkan Paris Saint-Germain meski pun masih dirundung cedera hingga memunculkan isu putus kontrak, menurut agen sekaligus saudaranya, Rene.

Ramos belum bermain satu menit pun untuk raksasa Ligue 1 sejak bergabung dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin karena masalah pada betisnya yang tak kunjung sembuh.

Belakangan muncul rumor kontrak sang bek veteran asal Spanyol itu bisa diputus karena minimnya kontribusi jika dibandingkan dengan gaji yang diterima. Tapi kemudian isu itu buru-buru ditepis agennya.


Ramos hanya memainkan lima pertandingan di kalender tahun ini karena masalah kebugaran, namun masih ada harapan besar ketika awal ia pindah ke PSG setelah Madrid tidak memperbarui kontraknya.

Akan tetapi, pemain berusia 35 tahun itu tidak bisa segera fit, bahkan mengalami kemunduran lagi bulan lalu setelah tampak siap untuk melakukan debutnya yang telah lama dinantikan banyak orang.

Pukulan cedera terbaru ini memicu rumor di media Prancis bahwa PSG siap menyepakati pemutusan kontrak lebih awal.

Ramos menandatangani kontrak dua tahun dengan bayaran mahal dan dengan situasinya tersebut, wajar jika PSG tidak mau merugi karena tidak bisa memaksimalkan jasanya di lapangan. Tapi Rene Ramos menepis anggapan tersebut, menegaskan sang bek akan segera bermain.


"Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutuskan kontraknya," katanya kepada El Mundo. "Tidak ada keraguan tentang Sergio. Ini masalah fisik, ia akan bermain ketika ia bisa."

Pembaruan resmi dari klub tampak menguatkan komentar Rene, dengan PSG mengonfirmasi bahwa Ramos dijadwalkan akan kembali berlatih pekan depan.

Jika ia bisa berlatih tanpa masalah maka ia bisa segera melakoni debutnya melawan Nantes selepas jeda internasional pada 20 November. (gi/om)